Ob

iklan 2

Peluang Usaha Warung Kopi

Melihat semakin banyaknya pengangguran di Indonesia, membuat saya sangat prihatin. Sebenarnya kalau di dasari dengan niat dan kesungguhan saya yakin usaha apapun itu pasti akan sangat menghasilkan. 

disini saya hanya menjelaskan sebuah peluang usaha sebuah warung kopi atau cafe. Selain uasha ini hanya membutuhkan sedikit modal, juga faktor resiko yang tergolong rendah, karena hanya menjual barang-barang yang tidak mudah busuk. dengan jualan air kita tidak mempunyai resiko bakal busuk jika tidak laku.

sangat mudah untuk memulai usaha ini, cukup dengan modal ketekunan dan ketelatenan terhadap pengunjung. Kali ini  saya mulai surfey dengan tanya-tanya soal mendirikan caffe kepada bang Ali yang sekarang sukses membuka cafe di kawasan jl. sukarno hatta-Malang.
untuk peralatan yang diperlukan adalah sebagai berikut :

1. kompor(menggunakan arang)agar hemat
2. panci masak air
3. cangkir 2 lusin
4. gelas 2 lusin
5. sendok kecil 4 lusin
6. rombong bakso(sewa tempat)
7. tikar(untuk lesehan)
8. meja kecil pendek 10
9. bahan baku(gula,kopi,susu)
 
jika semua bahan dan keperluan sudah lengkap, selanjutnya adalah tinggal anda yang melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.
Cukup simple kan sebenarnya mencari peluang usaha tersebut. Jika ada kemauan pasti perlahan-lahan usaha anda bisa berkembang. Yang penting adalah dilakukan dulu baru berpikir. Usaha ini sangat menguntungkan.

Menurut bang Ali, dalam satu hari (18.00-03.00), dia bisa meperoleh pendapatan kotor 3juta rupiah. Bayangkan jika anda mempunyai usaha seperti kang ali ini.
Demikian kiranya penulis berbagi pengetahuan tentang sebuah pekerjaan. Bersemangat dan pantang menyerah.

by : omz herue

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

iklanku

blogspot tutorial,blog,tips blogging

b-0link

Free Smart Automatic BacklinkMajlis Link OtomatisMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Loading

bidz