Ob

iklan 2

Belajar Mengetik Sepuluh Jari dengan TypingMaster

Anda mungkin sering melihat seseorang mengetik dengan sangat cepat. Disini saya mengajak sahabat untuk belajar mengetik cepat dengan memaksimalkan sepuluh jari kita. 

Sebenarnya sangat mudah belajar speed typing(mengetik cepat) itu. Asalkan ada semangat pantang menyerah dan keinginan yang kuat saya yakin pasti bisa.

Pertama-tama usahakan mengetik setiap hari, sebelum tidur, sehabis makan, sehabis mandi atau setiap selesai melakukan aktifitas. Seperti pengalaman saya, dulunya hampir menyerah karena sedikit lama belajar speed typing karena malas.

Usahakan diluangkan sedikit waktu untuk mengetik, walaupun sedikit kalimat. Karena ini membutuhkan ketelatenan. Sebentar saja kita menyerah, maka sia-sia sudah apa yang kita kerjakan selama ini.

Dengan berbekal ketekunan, saya sekarang bisa mengetik cepat tanpa melihat keyboard lagi. itulah hasilnya, jika kita telaten dan penuh keinginan untuk bisa.Kalau saya bisa, mengapa anda tidak???????
untuk mempermudah dalam pembelajaran, saya sertakan pula software Typing Master yang menyerupai game, sehingga sedikit ada motivasi ketika kita belajar mengetik......
Typing Master bisa didownload disini.

by : omz herue

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

iklanku

blogspot tutorial,blog,tips blogging

b-0link

Free Smart Automatic BacklinkMajlis Link OtomatisMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Loading

bidz