Ob

iklan 2

ES SARANG POCONG

         Dengan semangat empat lima dan niat tulus ingin mencari ilmu, tertujulah sebuah kota yang terletak 30Km dari kotaku tercinta. Berharap ingin melanjutkan sekolah demi menggapai cita-cita dan masa depan yang lebih berharga. Mengendarai motor babe, penulis mulai menyusuri jalanan menuju kota Kediri. Karena belum tahu letak kampus yang dituju, beberapa kali harus turun dan bertanya pada orang-orang yang bermukim di kota itu. Setelah sedikit mengetahui letak dari kampus UNP Kediri, segera bergegaslah melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba pandangan tertuju pada sebuah kios di tepi jalan, dengan penasaran membaca sebuah tulisan "ES SARANG POCONG.wahhhhh... dengan rasa penasaran dan dahaga yang sedikit mengganggu tenggorokan, segera pesan satu mangkuk es tersebut.
Isi dari Es Judul aneh itu adalah :
1. Mutiara
2. Rumput Laut
3. Nata de Coco
4. Agar-agar
5. Kolang-kaling
6. santan
dan yang pasti adalah es tabur..
dengan rasa yang sedikit beraroma kenanga memang cocok jika itu adalah disebut sarang hantu. Dengan merk aneh seperti itu, trik pemasaran yang saya rasa ampuh untuk memikat klien agar ada rasa sedikit penasaran untuk mencoba dan merasakan apa yang ada dalam judul dan merk tersebut. Aneh, Unik, dan bikin penasaran adalah trik ampuh iklan gratis.
Demikianlah perjalanan penulis dari MA Unggulan Bandung untuk mencari tempat kuliah. Sehingga menemukan sebuah inspirasi tentang sebuah trik pemasaran yang tradisional tapi cukup mengena di masyarakat.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

iklanku

blogspot tutorial,blog,tips blogging

b-0link

Free Smart Automatic BacklinkMajlis Link OtomatisMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Loading

bidz