Ob

iklan 2

Penemuan Benda Bersejarah Peninggalan Kerajaan Majapahit


Warga desa Karangrejo Kabupaten Tulungagung digegerkan oleh penemuan dua buah nampan yang diperkirakan sisa-sisa peninggalan kerajaan majapahit (16/06/11)Mr. A (60th) yang tak mau disebutkan namanya menceritakan awal dari penemuan benda tersebut mengatakan,

bahwa dirinya semalam sebelumnya bermimpi diberi uang emas oleh seseorang yang memakai mahkota kerajaan mirip seorang pangeran.

Setelah keesokan harinya Mr. A yang kesehariannya adalah seorang pembuat batu bata merah tersebut menggali tanah untuk dijadikan bahan batu bata tersebut, ujung cangkulnya terantuk oleh sebuah benda yang mirip seng tersebut, setelah digali lebih dalam lagi, ternyata yang muncul adalah dua buah nampan berukiran terbuat dari emas.

Ini tidak pertama kalinya Dia menemukan benda-benda tersebut, dulu, sekitar tahun 2003 dia menemukan uang gobog sebanyak 10kg. kemungkinan diarea tersebut masih banyak lagi benda-benda bersejarah lainnya.

by: omz herue

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Guusn mengatakan...

kunjungan perdana, sebanarnya, masih banyak peninggalan majapahit lainnya. itulah indonesia, sangat kaya.

Posting Komentar

iklanku

blogspot tutorial,blog,tips blogging

b-0link

Free Smart Automatic BacklinkMajlis Link OtomatisMalaysia Free Backlink Services FreewebsitepromotionLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Loading

bidz